Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Get Friends

Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Sabtu, 06 Juni 2009

Tips Membeli Komputer

Komputer kini banyak ragamnya. Pun demikian dengan fitur yang ada di dalamnya. Perusahaan anda secara periodik pasti akan mengganti komputer lama dengan yang baru agar tidak ketinggalan zaman.
Namun sebelum bagian pembelianan anda membeli peralatan kantor tersebut, ada baiknya anda mengetahui hal-hal berikut ini :
1.Tentukan kebutuhan perusahaan terlebih dahulu. Pahami dulu untuk apa komputer itu nanti akan digunakan oleh perusahaan. Semakin kompleks penggunaannya, jelas akan semakin banyak komponen dan persyaratan yang harus dipenuhi komputer tersebut. Tentunya makin banyak juga biaya yang harus anda keluarkan.
2.Langkah berikutnya adalah mencari komputer yang punya spesifikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.
3.Sebagai alternatif, pakailah komputer rakitan jika anggaran perusahaan anda terbatas. Komputer rakitan memungkinkan anda memilih dan menyusun sendiri komponen-komponen yang sesuai spesifikasi yang anda inginkan. Dalam hal ini istilah komputer rakitan hanya berlaku untuk PC desktop, karena untuk laptop tidak dikenal istilah rakitan.
4.Tunggu dolar turun : ini mungkin sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, yaitu membeli ketika harga barang turun, diskon atau murah. Nah, jual beli komputer di Indonesia sangat terpengaruh dengan kurs dolar (Amerika), karena dolar telah menjadi patokan harga bagi kalangan penjual komputer.

( Hardi 662009 – Dikutip dari Media Indonesia, Rabu 28 Oktober 2008 ).

Tidak ada komentar: