Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Get Friends

Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Senin, 02 Februari 2009

Lampu Hias Sesuai Ruangan

Tinggal di rumah yang nyaman adalah dambaan setiap orang. Terlebih bila rumah yang nyaman tersebut dilengkapi dengan perangkat lampu hias yang tepat.
Anda yang ingin memilih jenis lampu hias yang cocok bagi tempat tinggalnya jangan khawatir. Ikuti saja saran berikut ini :

1. Pilih lampu hias yang sesuai karakter rumah anda. Apakah minimalis, klasik, modern kontemporer, atau bergaya mediteranian.
Pastikan anda membeli lampu hias sesuai ukuran ruangan di rumah anda. Jangan gunakan lampu terlalu besar untuk ruangan sempit, atau sebaliknya.
2. Jika anda membangun tempat tinggal, pastikan anda menentukan dan membuat terlebih dahulu titik-titik lampu untuk menghindari renovasi berulang karena ketidaksesuaian antara titik lampu dan jenis lampu.
3. Jika anda menginginkan ruangan terlihat terang sekali, jangan hanya mengandalkan lampu hias, tetapi pasanglah juga downlight di ruangan tersebut. Karena fungsi utama lampu hias adalah mempercantik ruangan walau banyak juga lampu hias yang memiliki cahaya cukup terang.
4. Pilih cahaya yang kekuningan jika anda menginginkan kesan dramatis di dalam ruangan. Pilih cahaya lampu kebiruan jika anda menginginkan efek cahaya tenang di dalam ruangan.
5. Tempatkan lampu secara proporsional dalam ruangan dan sesuai dengan fungsinya.

( Hardi 222009 – Dikutip dari Media Indonesia, Sabtu 18-10-2008 )

Tidak ada komentar: