Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Get Friends

Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Rabu, 10 Desember 2008

Pilih-Pilih Sofa

Apa saja yang harus dipertimbangkan saat memilih sofa untuk hunian ? Berikut beberapa kiat yang diambil dari www.home-styleexpert.co.uk.

  • Pastikan ukuran ruang yang akan ditempati sofa. Pertimbangkan juga ukuran pintu rumah karena sofa harus diangkat melewati pintu saat diantarkan.
  • Tentukan warna dan motif sofa sesuai fungsi ruangnya. Jika sofa akan sering digunakan, misalnya, sebagai tempat berkumpul anggota keluarga, pilih warna dan motif yang bisa menyamarkan noda sehingga sofa tak cepat terlihat kotor.
  • Pilih bahan pembungkus sofa yang cocok dengan gaya hidup anda. Jika ada anak kecil di rumah yang hobi melompat-lompat di atas sofa atau kucing peliharaan yang senang mencakar, lebih baik pertimbangkan bahan pembungkus sofa yang tebal dan tahan lama.
  • Coba dulu sofa yang akan dibeli, jika memungkinkan duduklah bersama dua orang. Apakah sofa masih nyaman saat diduduki lebih dari satu orang ? Apakah anda merasa cocok dengan tinggi sandarannya ?
  • Periksa juga seluruh permukaan sofa, apakah seluruh jahitan tertutup rapi, ada busa yang mencuat dari sela-sela sofa ? Jangan ragu memeriksanya dengan teliti.

    ( Hardi 11122008 – Dikutip dari Media Indonesia, Sabtu 22 November 2008 ).

Tidak ada komentar: