Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Get Friends

Dollar Gratis !!!

Link2Communion.com

Kamis, 19 Maret 2009

Alamat Kantor untuk Memulai Usaha

Punya usaha sendiri atau perusahaan tidak mesti harus punya kantor (fisik) sendiri, apalagi jika usaha anda adalah jasa konsultasi di bidang keuangan, pendidikan, hukum dan sejenisnya.
Punya kantor secara fisik – sementara anda bisa bekerja sendirian – jelas pemborosan, sebab menyewa ruang kantor, apalagi di Jakarta, tidak murah, karena dihitung dengan dolar.
Sekarang ini banyak perusahaan yang menjual jasa menyewakan kantor (tepatnya sekretariat) yang lokasinya di daerah elite, lengkap dengan ruang kantor, ruang rapat, nomor telepon, faksimili dan fasilitas kantor lainnya. Anda bisa 'menumpang' alamat di daerah elite tersebut dan anda sudah pasti tidak perlu harus datang setiap hari di kantor instan anda.
Dengan menyewa 'kantor' seperti ini, perusahaan anda seolah-olah beralamat di kawasan tersebut, dan dilayani sekretaris yang siap mengontak anda jika ada calon klien yang menghubungi anda.
Menyewa 'ruangan' kantor dengan cara seperti itu, perlu anda lakukan jika usaha anda bermodal kecil atau pertumbuhan omzetnya belum tinggi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sewa jasa sekretariat kantor ini berkisar Rp. 300.000 – Rp. 750.000 per bulan.
Penyedia jasa layanan kantor ini untuk sementara hanya dapat ditemui di kota-kota besar seperti Jakarta yang sewa lahan perkantorannya mahal. Beberapa nama yang cukup terkenal sebagai penyedia jasa ini bisa anda cari di internet atau bertanya kepada rekan bisnis anda.

( Hardi 2032009 – Dikutip dari Media Indonesia, Senin, 9 Oktober 2008 ).

Tidak ada komentar: